10 Pemain Tertinggi Sepanjang Masa di Liga Basket Indonesia (IBL)

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah mengirim sebuah post tentang 10 Pemain Basket Tertinggi di NBA. Nah, sekarang giliran liga basket Indonesia yang kita usik, pemain yang ada di daftar dibawah ada yang pemain lokal, dan ada juga yang pemain asing dan naturalisasi. Berikut 10 Pemain Tertinggi di IBL :

1.Ujang Warlika (223 CM)
http://www.thetallestman.com/images/ujangwarlika/ujangwarlika%20(1).jpg


2.Max Yanto (215 CM)
http://3.bp.blogspot.com/-GiK3M6i8__I/U9ipZvC22AI/AAAAAAAAAC8/fxbFyQ4GCg8/s1600/flexi-nbl-indonesia-20112012-seri-enam-jakarta-nsh-gmc-riau-vs-satria-muda-britama-jakarta-agung-sunarko-vs-max-yanto-20120402233402-3439.jpg


3.Anggi Arizki (212 CM)
 http://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/center-satria-muda-anggi-arizki-biru-berusaha-memasukkan-bola-_141012105706-882.jpg


4.Nate Maxey (211 CM)
 https://i2.wp.com/images.joglosemar.co/2017/01/140117-pemain-asing-satya-wacana.jpg?resize=400%2C400&ssl=1


5.Andre Smith (208 CM)
Source : https://www.instagram.com/hangtuahsumsel/


6.Chris Brand (208 CM)


7.Nate Barfield (206 CM)


8.Carlos Charles Smith (206 CM)


9.Piere Henderson (204 CM)
https://730foxsports.files.wordpress.com/2010/11/nile3.jpg


10.Cokorda Raka (204 CM)

https://pbs.twimg.com/media/AtRVzVVCIAAIIXo.jpg



 Source : Google ; http://basketball.asia-basket.com/player/Ujang-Warlika/Indonesia/M88-Aspac-Jakarta/51003

Download IDM 6.27 Build 1 (AUTOMATIC INSTALLER)

http://www.multicrack.com/wp-content/uploads/2016/10/Internet_Download_Manager-hit2k.jpgIDM adalah software komputer (PC) yang berfungsi untuk mempercepat kecepatan download internet kita. Selain mampu mempercepat, IDM/Internet Download Manager juga dapat mengurangi resiko error ketika kita sedang mendownload. Kita juga dapat mendownload video yang ada di berbagai situs web termasuk youtube dengan IDM ini dengan mudah. IDM yang JOS998 share kali ini adalah salah satu versi terbarunya di Desember 2016 dan cara mendownload IDM yang saya share kali ini juga mudah, cukup jalankan installernya dan selesai deh (gak perlu pake crack/patch dan lain2).


Screenshots :






What’s New on 6.27 Build 1? (Des 10, 2016)

  • Fixed problems with video recognition for several types of web sites
  • Fixed Bugs


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DOWNLOAD :

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------






tags : download internet download manajer terbaru, idm terbaru 2016, download idm auto matic installer, cara mempercepat download

Cara Mengatasi Tombol Thumbnail Custom/Thumbnail Khusus Yang Hilang di Youtube

Kali ini saya akan berbagi cara gimana supaya tombol Thumbnail Custom/Thumbnail khusus yang hilang dapat kembali lagi. Kenapa masalah ini bisa terjadi?? hal itu karena Akun Youtube kalian belum terverifikasi / dikonfirmasi melalui no telepon. Terus, gimana dong cara verifikasinya? caranya langsung aja cek langkah-langkah dibawah :





Cara Mengatasi Tombol Thumbnail Custom/Thumbnail Khusus Yang Hilang di Youtube :

Buka website ini : https://www.youtube.com/features setelah kalian buka, kalian akan melihat tampilan seperti ini


 nah pada gambar itu, chanelnya sudah terverifikasi, jadi saya bisa ganti thumbnail saya, jika tampilan kalian tidak seperti gambar diatas, verifikasi terlebih dahulu akun kalian.






Semoga Membantu ๐Ÿ˜Ž

Cara Mengganti Thumbnail Video di Youtube (Dengan Gambar!)

Pertama-tama bagi kalian yang tidak tau thumbnail, saya jelaskan lebih dulu, thumbnail adalah gambar cuplikan kecil tentang video yang akan kita klik. Jadi biasanya kan kalau kita mau nonton video di youtube di dekat judulnya ada gambar kecil, nah itu namnaya thumbnail. Banyak juga orang yang tidak tau kalau thumbnail tersebut bisa diganti, dan kita bisa mengupload thumnail khusus kita sendiri (thumbnail bikinan sendiri).

Oke, tanpa panjang lebar lagi langsung saja gan!

Cara Mengganti Thumbnail Video di Youtube :
1.Pilih video yang mau kalian ganti thumbnailnya

2.Terus klik logo pensil seperti gamabr di bawah


3.Lalu di bagian kanan video akan tersedia 3 pilihan thumbnail, dan juga ada tombol untuk mengupload thumnbail buatan anda sendiri (thumbnail khusus) disana kalian pilih thumbnail yang kalian mau



4.Setelah selesai, klik SImpan Perubahan





 


 SMOGA MEMBANTU ๐Ÿ˜€

Cara Shutdown Windows 8 Dengan Timer Otomatis Tanpa Software!!!

Mungkin kita pernah bertanya, bisa gak sih Windows 8 kita di shutdown dengan timer? jawabannya adalah bisa.. Setelah saya searching di Google, saya menemukan berbagai tutorial tentang bagaimana cara mematikan/shutown Windows 8 dengan timer. Berikut langkah-langkah nya :

1.Klik tombol search di sidebar Windows 8 kalian


2.Lalu ketik Run dan klik aplikasinya 


3.Lalu ketikan ini di aplikasi Run :
   shutdown.exe /s /t berapa detik lagi komputer ini shutdown 
 
 yang tulisan berapa detik lagi komputer ini shutdown dapat kalian ganti sesuai keinginan kalian, misalnya kalian mau 1 jam lagi shutdownnya, maka tulus 3600, kalau mau 1 menit lagi shutdownnya, ketik 60


4.Kalau sudah klik OK, dan selesai sudah ๐Ÿ˜†









tags : cara shutdown laptop windows 8 secara otomatis pake timer, cara shutdown komputer tanpa software dengan mudah, how to shutdown computer windows 8 with timer, cara matiin komputer pake timer tanpa aplikasi apapun